PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

Peningkatan kualitas pelayanan publik bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik pada masing-masing kementerian/lembaga/pemerintah daerah sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat.

 

a. Pengembangan dan implementasi inovasi pelayanan
b. Penguatan smart pengembangan kompetensi (kepegawaian)
c. Peningkatan dan pemanfaatan Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP)
d. Pengelolaan konsultasi dan pengaduan
e. Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat
f. Standar Pelayanan Publik BPSI Tanaman Serealia (Penyempurnaan dan implementasi standar pelayanan dan maklumat pelayanan di setiap unit pelayanan)

 

Evidence SAQ Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2024 Lingkup Kementerian Pertanian dapat diakses melalui  Portal PPID BPSI Tanaman Serealia